Friday, May 2, 2014

Ini cerita(nya) kelas


Maaf sebelumnya, kita tidak melayani penjualan pulsa dan kuota internet, karena Indosat kali ini diartikan (Ini Dunia Orang Sesat Sebelas Ipa Empat) Heheh. Alhamdulillah kita menempati bangunan baru di lantai 2 Smansa, dan dengan garangnya kita lalu menghias kelas tersebut pada awal semester 1 layaknya suasana TK, tempelan dimana mana.
Eh nama Indosat dulu tercetus entah dari mana, mungkin karena menamakan kelas dengan nama  XL dan 3 keliatan aneh. Oke marilah kita masuk lebih jauh dan mengenal penghuni kelas Indosat ini yang di ketuai oleh Mas Permadi yang berkumis tebal dan berpenampilan Maco. Kelas terdiri dari 14 bandot dan 18 perempuan, seimbang lah. Ke 14 bandot ini memisah menjadi dua genk, kecuali Niko dan Bangkit. Mereka berdua netral men, kadang alim kadang begajulan. Genk Bank terdiri dari Akmal, Agung, Dany, Febrian, Anom, Fauz dan Hamid. Mereka menyamar menjadi siswa pada siang hari dan pada malam hari menjadi petugas kasir Alfamart. Kompleks, dari Akmal yang suka nyanyi nyanyi, Fauz sang penggoda wanita, kadang nggodain tukang kebon. Hamid yang tak bisa ditebak, Dany yang suka main game sodok billiard sampe Agung yang suka nyeloteh. Mereka suka merusuh di kelas. Suka rusuh juga di kantin, Febrian, anak tiri dari Bu Mudah, dengan gampangnya mendapat nasi sayur + tempe. Genk kedua, genk alim, kerjaannya berdiam diri, jarang sekali keluar kelas. Kebelet pipis juga ditahan, Ijun, Arief, Amin, Azhar, Permadi. Mereka rajin salat dhuhur di Jundollah ( Ya namanya anak Rohis men). Saat pelajaran terlihat ada yang mengantuk, YA SELALU, di pojok kanan belakang kelas, kalian akan melihat sesosok manusia bernama Bangkit. Namanya Bangkit tapi jiwanya ngantuk (ampun meeen). Di kelas ini juga terdapat Ijun, mas mas yang usianya masih 16 tahun, petugas LCD dan petarung di game Dota. Kadang ada yang histeris sampai pingsan, ya Nurul Baroroh, dia kadang mengeluarkan jurus memingsankan diri. KPOP Lovers, Ulfah & Alfy, mereka sudah paham seluk beluk tentang boyband, kadang teriak “DAEBAK! JEBAL” HADAF! JAMEELL! SHOOF SHOOF AL TASDEDA AL MAHARAF AL QUWA!! Eh maaf ternyata itu bahasa Arab. Lalu gerombolan perempuan yang diketuai oleh penjual pulsa yang mengalami kebangkrutan, Alivia, setiap bel istirahat langsung menuju Koperasi untuk melakukan penyelundupan makanan ke kelas, ditemani oleh pengikut setianya, beli jajan, terus menggerombol makan bareng. Dengan pendeteksi sinyal makanan, Genk Bank lalu merusuh dan meminta minta makanan. Disini juga terdapat calon pengusaha yang tidak pernah modal, jualannya di Instagram, dengan mengusung slogan “Make Up adalah hidupku” Nama perusahannya adalah G Online Shop (baca: Jamban Online Shop). Kelas dinasehati oleh Bunda yang selalu membimbing kita ke arah yang benar, Bunda Evi. Dan guru spiritual dari Arab, yang katanya juga tukang kredit onta, Raihanah.  Dan indahnya melihat kebersamaan kelas ini.

No comments:

Post a Comment

Organel Sel Hewan | Pengertian dan Fungsi masing-masing

Organel Sel Hewan dan Fungsinya 1. Membran Sel Membran sel adalah bagian paling luar yang membungkus sel yang tersusun atas lemak (li...