Wednesday, July 24, 2013

Kenalan yuk!

Perkenalkan nama gue Reza Luthfi Hamid, ehm bisa dipanggil Eja biar gaul. Gue masih berstatus pelajar SMA. Lahir 13 Juni 1997, (ciyeee masih muda lho, sit suuiiit). Tempat tinggal, alhamdulillah di Kebumen, kota yang bisa dibilang "hening", mengapa? ya dikarenakan masih berstatus kota kecil, tak ada macet.

Oke lets begin, lebih lanjut tentang awak ini. Peranakan dari Jawa Tengah asli, tulen. Anak dari dua bersaudara. Katanya sih mirip artis, kata tukang becak yang lewat, kadang ada tukang cendol yang bengong liat muka gue. Tinggi 168cm, gak tinggi amat sih, standar lah hhe, berat badan 62 kg. Perut agak buncit, maklum jarang olahraga. Gue ini bisa dikatakan orang yang tidak sibuk, tapi kadang-kadang sibuk. Suka pusing sendiri. Kalo bawaanya udah capek langsung............TEPAR!.

Gue suka online, tiap hari harus terhubung ke internet, kalo gak bisa depresi ini jiwa #halah. Nge game terus-terusan sampe lupa waktu, sukanya main Age Of Empires. Kampret, kalo udah kalah bawaanya cheat, kalo di AOE2 langsung keluarin 50 mobil cobra. Attack musuh ampe mampus HAHAHAH. Gue juga suka main drum sampe - sampe drum di rumah simbalnya kroak (baca : patah). Tidur juga menjadi salah satu favorit, kalo udah ketemu bantal + guling, uuuuh nempel, kraket kayak lem. Walaupun kebo gini, kalo udah dibangunin langsung bisa bangun, entah kenapa, biar seimbang kali ya.

Tenang, gue masih berstatus single kok #digampar. Dulu waktu smp gampang banget jatuh cinta, lha sekarang? ogah-ogahan ah, males. Tapi kalo ada yang pas beda cerita ya broh.

Oke sekian perkenalan dari gue ini. Silahkan jika ingin lebih tau. hubungi twitter saya, jangan lupa di follow!




No comments:

Post a Comment

Organel Sel Hewan | Pengertian dan Fungsi masing-masing

Organel Sel Hewan dan Fungsinya 1. Membran Sel Membran sel adalah bagian paling luar yang membungkus sel yang tersusun atas lemak (li...